Postedss on Leave a comment

Perbedaan Mesin Las MMA BLACKFOOT dengan Mesin Las MIG BLACKFOOT

Halo cu kali ini nenek mau membahas seputar apa sih bedanya mesin las MMA dan MIG dari Blackfoot itu? Ya biasanya pertanyaan ini banyak ditanyakan, daripada kakek nenek capek menjawab (maklum kakek udah sepuh), maka kakek tulis disini ya cu.

Sebelum itu, nenek infokan dulu spesifikasi singkatnya ya cu:

Spesifikasi Mesin Las MMA BLACKFOOT:

  1. Hanya untuk kawat las model biasa atau elektroda atau kawat las yang model stik / batangan itu lho cu
  2. DAYA: 900 Watt ya cu maksimalnya. Jadi cucu kalau beli mesin ini, pastikan daya listrik di rumah lebih dari 900 watt
  3. Bisa di watt 450 tapi dengan menggunakan kawat las 2mm ya cu, jadi lebih hemat listrik

Spesifikasi Mesin Las MIG BLACKFOOT:

  1. Bisa untuk kawat las model MIG / Stainless dan model biasa atau elektroda
  2. Daya start awal bisa 900 watt, kalau sudah berjalan Watt nya bisa sampai 1.300 watt ya cu maksimalnya
  3. Bisa juga pakai Gas / Argon nih cu mesin lasnya jadi lebih fleksibel
  4. Kalau cucu pengen dayanya di sekitaran 900 watt, maka bisa pake kawat stik / MMA / elektroda / kawat las batangan ya cu

Nah itu dia spesikasi singkat dari mesin las BLACKFOOT yang kakek sediakan. Jadi perbedaan mendasar dari mesin las MMA dan MIG BLACKFOOT adalah: kalau Mesin Las MMA BLACKFOOT itu ga bisa pake kawat las model MIG. Dia hanya bisa pake kawat las model stik batangan atau nama kerennya elektroda. Dayanya juga lebih kecil, harganya juga lebih murah cu sekitar Rp

Sedangkan untuk Mesin Las MIG BLACKFOOT, bisa menggunakan kawat las model stik biasa / elektroda atau menggunakan kawat las MIG. Selain itu cucu bisa juga pake gas atau argon saat akan ngelas. Dayanya juga lebih besar cu, ya sesuai dengan harganya lha ya. Harganya sendiri Rp

Ah tapi ga adil cu kalau cuma nulis perbedaannya, kakek info sekalian deh kesamaan dari Mesin Las BLACKFOOT ini. Yang pasti sudah jelas adalah warnanya sama-sama ngejreng cu oranye eh becanda cu bukan itu maksudnya. Maksud nenek, kedua mesin las ini ukurannya mungil dan ringan jadi sama-sama mudah dibawa dan disimpan dimanapun cucu tidur eh berada. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan tas dan tali. Untuk garansinya sendiri cu, sama-sama resmi juga lha wong kakek ini barangnya semua asli dari BLACKFOOT kok cu. Garansinya yaitu seumur hidup kakek eh seumur hidup mesinnnya cu.

Nah kalau cucu sudah penasaran pengen tau foto mesin lasnya, dan apa aja isi kelengkapan mesin lasnya, langsung aja cek di toko kakek: klik disini cu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *